Saturday, January 23, 2016

Cara Membuat Akun Paypal


Paypal merupakan sebuah alat pembayaran online yang sangat berguna untuk seorang pembisinis online atau seorang internet marketer yang sudah berpenghasilan, lebih jelasnya paypal adalah alat pembayaran modern mengirim dan transfer uang melalui surat elektronik yang jika sebelumnya transfer uang dilakukan oleh beberapa orang melalui dan menggunakan sebuah kertas (cek dan wesel pos). Nah sekarang anda sudah tahu apakah itu Paypal, memang alat pembayaran yang satu ini sudah dikenal oleh seluruh marketer seluruh dunia termasuk indonesia.
Dari sekian banyak alat pembayaran (Payment processor) Paypal memang sudah terkemuka seperti yang sudah dijelaskan di atas, selain memudahkan usernya untuk bertransaksi jual beli online Paypal juga memberikan jaminan terhadap semua penggunanya. Selain aman digunakan Paypal juga mudah dikelola dari berbagai perangkat, berikut fitur dan kelebihan yang diberikan oleh Paypal.
Keuntungan bagi pembeli
Aman dan mendapat jaminan uang kembali, bila anda bertransaksi dengan orang lain (belanja online) namun barang yang dipesan tidak sesuai dengan keinginan anda pada jarak lambatnya 30 sampai 45 hari dari waktu anda komplain ke pihak Paypal maka tim Paypal akan memberikan uang kembali kepada anda dari kredit si penjual, asalkan masalah jelas dan benar adanya. Bisa dibilang kasus ini penipuan dari pihak penjual.
Keuntungan bagi penjual
Bagi pihak penjual pun Paypal juga memberikan kenyamanan pada saat bertransaksi yang dimana nantinya bila anda suatu kasus yang menyatakan si pembeli komplain catatan palsu bahwa si penjual menipu dan mengajukan pengembalian uang namun catatn dari paypal tidak ada data transaksi apapun. Maka tim Paypal akan mengantisipasi kasus ini denngan data yang ada, jadi anda tidak perlu khawatir dengan problem seperti penipuan semacam ini karena sudah ada bukti yang jelas.
Manfaat menggunakan Paypal
Untuk manfaat sebenarnya sudah saya sebutkan di atas namun hanya beberapa saja, mari kita simak lebih lengkap lagi apa saja sih manfaat dan keuntungan Paypal itu. Memang banyak sekali alat pembayaran online di internet bertebaran seperti Payza, Payoneer, Skrill, Perfect Money, dan lain-lain. Namun sakingnya kepercayaan dan keamanan yang dimiliki Paypal oleh pihak perusahan-perusahan besar jadilah Paypal metode pembayaran yang umum digunakan.
Dengan Paypal anda bisa langsung withdraw USD/uang ke no rekening Bank lokal dengan hanya memakan waktu 1 sampa 2 hari kerja. Fee atau potongan uang pun tidak terlalu besar mungkin hanya beberapa persen saja, dalam verifikasinya anda bisa melakukan dengan berbagai kartu tabungan atau kredit/debit tetapi cara verifikasi Paypal akan saya jelaskan nanti, sekarang saya akan membahas cara mendaftar di Paypal terbaru.
Cara Membuat Akun Paypal Terbaru
  1. Silahkan kunkungi terlebih dahulu alamat www.paypal.com, kemudian klik Daftar yang berada di pojok kanan atas. Daftar di Paypal
  2. Pada halaman berikutnya anda akan diminta memilih jenis rekening Paypal, “Membeli dengan menggunakan Paypal” dan “Menerima pembayaran menggunakan Paypal”. Pilih jenis rekening Membeli dengan Menggunakan Paypal yang sama jenis rekening Paypal anda dengan Primer.Paypal registration New
  3. Kemudian isi kolom yang tersedia mulai dari negara, alamat email, dan sandi yang valid. isi form sesuai alamat
  4. Isi Alamat anda sesuai identitas KTP atau rekening Bank jika bisa. Jika alamt sudah di isi dengan benar silahkan centang kebijakan dari Paypal yang menyatakan anda sudah setuju dengan kebijakan dari Paypal dan isi kode Captcha pada gambar dikolom langkah selanjutnya klik Setuju dan Buat RekeningAlamat Lengkap
  5. Pada halaman berikutnya anda bisa melewatinya, namun bila memiliki VVC atau kartu kredit anda bisa verfikasinya langsung dengan mengisikan no kredit, tanggal kadaluarsa, dan CW yang terdapat pada bagian belakang kartu kredit berupa no 3 digit kemudian klik Tautkan Kartu. Namun sebaliknya bila tidak ingin menautkan kartu kredit lewati saja.verifikasi paypal skip Anda Telah siap di Paypal
  6. Selamat akun anda berhasil dibuat, sekarang anda sudah punya akun Paypal dan jangan lupa konfirmasi alamat email anda yang dikirim oleh Paypal.
Untuk bisa berbeanja online anda hanya tinggal mengisi saldonya saja dan jangan lupa verifikasi terlebih dahulu Paypal anda agar tidak terkena limit dan bisa diterima oleh pihak lain. Saya rasa tutorial pengertian dan cara mendaftar di Paypal sudah cukup jelas. Semoga bermanfaat, bila ada yang mau ditanyakan silahkan saja langsung menuju komentar :)

Dikopas dari: weblogid


EmoticonEmoticon